BERMAIN DI WISATA YANG LENGKAP YAITU TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL

Main-main ke Jakarta kayaknya belum lengkap deh kalau belum mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol. Tempat wisata ini cukup lengkap, mulai dari bermain di pantai, bermain di wahana-wahana permainan, berenang hingga kulineran pun ada. Tentunya dengan harga tiket masuk yang berbeda ya. Apa aja sih yang ada di Taman Impian Jaya Ancol? Yuk kita simak ulasan berikut ini.

Pantai dan Taman
Taman dan pantai merupakan wahana hiburan yang menawarkan kesegaran suasana pantai bagi semua kalangan dan usia. Pantai dan Taman memiliki 5 pantai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club) dan Danau Impian, sepanjang kurang lebih 5 km, dengan promenade sepanjang 4 km. Terdapat area Beach Park di pantai Lagoon yang berisi permainan watersport seperti Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi (Dufan)
Dufan merupakan pusat hiburan outdoor terbesar di Indonesia yang memanjakan pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, melalui berbagai content wahana permainan berteknologi tinggi, yang terbagi dalam 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera.

Atlantis Water Adventure
Atlantis merupakan hasil revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang akan memberi pengunjung petualangan wisata air dengan 8 kolam utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra
Ocean Dream Samudra merupakan edutainment theme park bernuansa konservasi alam yang memberikan pengalaman kepada pengunjung untuk mengenal lebih dekat dan menyayangi aneka satwa, antara lain lumba-lumba, paus putih, anjing laut, dan sinema 4D.

Sea World
Sea World adalah underwater aquarium pertama dan satu-satunya di Indonesia. Tempat ini bisa dijadikan tempat edukasi untuk anak-anak dalam mengenal hewan-hewan laut.

Putri Duyung Cottages
Ini merupakan tempat penginapan di tepi pantai bergaya unik berbentuk cottages. Jika kamu ingin bermalan di Ancol, kamu bisa menyewa kamar di cottages ini, loh.

Marina
Marina merupakan dermaga kapal pesiar, dirancang untuk tempat berlabuh kapal pesiar berbagai ukuran. Marina juga berfungsi sebagai pusat olahraga laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, serta pelabuhan kapal pesiar untuk menuju Kepulauan Seribu.

Pasar Seni
Pasar Seni merupakan pusat kegiatan seni dan kerajinan yang memberikan inspirasi serta wawasan bagi penikmat dan kolektor seni.

Pulau Bidadari
Sebuah pulau untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dari Marina. Pulau ini memiliki 49 cottages dengan beragam pilihan kamar yang bisa kamu sewa menyesuaikan budget dan kebutuhan kamu.

Ritel
Lebih dari 30 kios penjualan souvenir, makanan dan minuman.