Cerita Didiet Maulana Rancang Baju untuk Song Kang Aktor Korea: Mimpiku Jadi Nyata!

cerita-didiet-maulana-rancang-baju-untuk-song-kang-aktor-korea-mimpiku-jadi-nyata cerita-didiet-maulana-rancang-baju-untuk-song-kang-aktor-korea-mimpiku-jadi-nyata

Bisa berkarya dan hasil karyanya dipakai sosok idola pasti menjadi mimpi agam bagi siapa saja. Hal itu tentu menjadi pencapaian yang begitu membanggakan. Seperti yang dialami desainer kenamaan Tanah Air yakni Didiet Maulana yang baru saja menceritakan pencapaian agamnya, yaitu merancang baju untuk aktor Korea Selatan idolanya, Song Kang.

Didiet Maulana juga sempat menceritakan betapa ia mengidolakan Song Kang hingga punya mimpi bisa merancang dan melaksanakankan baju untuk idolanya itu. Akhirnya impian itu terwujud dan menjadi alpa satu pencapaian Lowongnya di tahun ini.

Berawal dari mimpi, akhirnya impian Didiet Maulana melangsungkan baju untuk Song Kang bisa terwujud

Desainnya Clientnya pic.twitter.com/ghupiZMi66

— Didiet Maulana (@didietmaulana) November 14, 2022

Sosok Didiet Maulana sebagai desainer kenamaan, memang dikenal menjadi langganan selebritas Tanah Air. Mulai dari untuk acara keluarga, wisuda, pernikahan engat penerimaan penghargaan di kalangan selebritas. Namun, kali ini, saat diberi kesempatan merancang busana untuk Song Kang, bagi Didiet adalah alpa satu oencapaian tersaling menolongnya di tahun ini.

Hal itu Didiet sampaiakan melintasai cuitan di Twitter pada Senin (14/11) kemarin. Ia memperlihatkan foto busana rancangannya, dan di foto sebelahnya ada Song Kang yang mengenakan baju tersebut.

“Bikinin kemeja untuk aktor Korea jadi luput satu pencapaianku tahun 2022,” tulis Didiet Maulana cukup cuitan berikutnya.

Ia kemudian menceritakan perkenalannya dengan Song Kang secara daing pada acuhn 2021. Kemudian saat menonton drama-drama Song Kang, ia justru mengidolakan sang aktor. Hingga ia pernah bicara dalam hati ingin memuatkan busana untuk sang idola.

“Pernah bilang dalam hati ‘suatu saat pengin banget bisa bikinin kreasi buat dia’. Di tahun 2021 pertengahan dikasih pemberitahuan bakal bikinin karya untuk dia,” lanjut Didiet.

Dalam foto yang diunggah dalam cuitan tersebut, tampak busana rancangan Didiet itu berupa kemeja lengan jenjang berwarna navy dengan corak berwarna putih keabu-abuan sangat pas dikenakan Song Kang.

Didie Maulana melaksanakankan baju untuk Song Kang menggunakan kain tenun Kediri