Menyambut Awal Tahun dengan Game Android Terbaru 2023

gambar tersebut menyebutkan game android terbaru 2023 gambar tersebut menyebutkan game android terbaru 2023

Menyambut Awal Tahun dengan Game Android Terbaru 2023

Setelah sebelumnya kami merekomendasikan game-game android lainnya, kini kami kembali lagi untuk memberitahukan kepada kalian bahwa ada beberapa game terbaru yang bisa kalian mainkan di awal tahun 2023. Referensi game ini kami dapatkan dari berbagai sumber, nah salah satunya dari efekvisi.com. Berikut ini langsung saja kami beritahukan beberapa game android terbaru, dengan berbagai macam tema menarik yang mana sistemnya offline maupun online.

Game Android Terbaru 2023 #1

→ Judul Game : COD, Call of Duty Warzone Mobile

Dari awal kemunculan berita tentang game ini, akhirnya Activision memunculkan permainannya dalam bentuk mobile di play store. Walau begitu, permainannya secara global belum dirilis dan masih tersedia hanya untuk wilayah Australia saja. Namun, jika kalian ingin mencoba memainkan game COD Warzone Mobile ini, maka bisa memulainya dengan melakukan sejumlah setting pada penggunaan koneksi yang kalian miliki. Dikarenakan belum secara global perilisannya, maka permainannya masih memiliki tampilan yang kurang begitu kompleks.

Selain daripada itu, secara grafis performanya masih belum mensupport baik bagi keseluruhan ponsel. Mengenai gameplaynya, COD Warzone Mobile sudah menawarkan permainan dengan penggunaan tempo yang lumayan cepat. Modelnya adalah battle royale sendiri dan sudah dibekali oleh penggunaan fitur unik tersendiri seperti The Gulag. Sistem permainan online, genre yang dihadirkan action, dan memiliki size sebesar 6.33 GB.

Game Android Terbaru 2023 #2

→ Judul Game : Traha Global

Akhirnya penantian panjang pun sudah bisa terealisasikan ! versi global untuk game ini, pada akhirnya secara resmi sudah dirilis dan bisa kalian temui di play store. Traha Global memiliki konsep permainan MMORPG dengan penggunaan dunia luas yang bisa kalian jelajahi dengan sebaik mungkin. Cerita dari gamenya mengenai peperangan yang sudah terjadi diantara dua kerajaan, yakni kerajaan Vulcan dan kerajaan Naiad. Nah, sebagai pemain tentu saja kalian bisa bebas untuk dapat memilih salah satu diantara dua kerajaan ini.

Selain daripada itu, pemilihan maupun kustomisasi karakternya dapat dilakukan dengan cakupan yang begitu detail. Hal menarik lainnya adalah penggunaan sistem pertarungannya, harus dilakukan dengan cara manual. Mengenai tampilan, dukungan grafis yang dikembangkan sudah menggunakan Unreal 4 Engine. Sistem permainan online, genre yang dihadirkan role playing, dan memiliki size sebesar 3.82 GB.

Game Android Terbaru 2023 #3

→ Judul Game : Battlefield Mobile New Beta

Selain COD Warzone Mobile, permainan ini sudah lebih dulu hadir di bulan Desember 2022 dan menjadi serial game FPS terkenal lainnya. Kurang lebih mirip dengan War Zone, untuk perilisannya juga belum secara menyeluruh ke berbagai belahan negara di dunia ini. Sebab, bentuknya masih tahapan beta test. Nah, beta tesnya bisa dilihat secara garis besar berdasarkan gameplay yang ditawarkan kepada masing-masing pemainnya. Seri mobile ini berfokuskan pada pertarungan multiplayer, yang mana sudah terbagi ke dalam beberapa mode permainan berbeda.

Sebagai seri game terpopuler keluaran AE, gamenya sendiri sudah didukung oleh penggunaan physics yang begitu realistis. Sajian grafik nya juga sudah terlihat cukup baik, walaupun saat ini masih masuk tahapan beta. Sistem permainan online, genre yang dihadirkan role playing, dan memiliki size sebesar 2.49 GB.

Game Android Terbaru 2023 #4

→ Judul Game : The King of Fighters Arena

Telah menjadi salah satu game fighting 2D, dengan menggunakan tampilan bergaya side scrolling. Permainannya cukup populer pada perangkat mobile. Setelah sukses pada seri sebelumnya, kini kalian sudah bisa memainkannya dengan seri terbaru berjudul Arena. Berbeda dengan seri klasik lainnya, yang memang mengharuskan setiap pemainnya bertarung melawan gerombolan musuh beserta bosnya yang kuat. Gamenya lebih fokus melakukan pertarungan one by one. Dimana nantinya kalian bisa mulai bertarung melawan para pemain lainnya dalam banyak map.

Pertarungannya bisa kalian lakukan dalam mode one by one ( 1 vs 1 ), sampai dengan 3 vs 3. Kelebihan dari gamenya sudah terletak dari banyaknya karakter yang mampu kalian bawa ke dalam timnya. Nah, dari setiap karakter tentu saja telah dibekali oleh fighting movement serta skill yang begitu unik. Sistem permainan online, genre yang dihadirkan action, dan memiliki size sebesar 756 MB.

Permainan lainnya yang bisa kalian mainkan di awal tahun ini ; game Marvel Snap - game Parking Master Multiplayer 2 - game Mutant Squad Battle Arena - game Creatures of the Deep Fishing - game Football League 2023 - dan game Super Toy 3D. Jadi, selamat mencoba !