Hal-hal yang Bikin Cowok Jatuh Cinta Sedalam-dalamnya. Ssst, Bukan Soal Penampilan Aja

bikin-cowok-jatuh-cinta bikin-cowok-jatuh-cinta

Alah, cowok-cowok kan lihat dari penampilan doang!

Hei, kata siapa kami sekadar melihat cewek dari penampilan? Memang penampilan itu sesuatu yang dilihat pertama kali, tapi Bersih hal-hal yang melaksanakan kami jatuh cinta sedalam-dalamnya mentok dari itu. Nggak perlu menebak-nebak ataupun pakai cocokologi yang dipaksakan. Sini, Hipwee kasih bocoran hal-hal yang (seringnya) sukses melaksanakan kami secocok-cocoknya cinta dan melaksanakan kamu jadi cewek paling beruntung di dunia!

1. Cowok ingin diperhatikan tapi tidak mau berlebihan. Sederhana kan?

Kamu di mana? Lagi klop siapa? Udah makan? Kamu nggak ngerokok lagi kan?!!!

OMG! Perhatian sih boleh tapi jangan berlebihan ya. Jangan mengira perhatian berlebihan akan membuat cowok  makin sayang cocok kamu–no honey–kami malah jadinya sebal. Seakuratnya nggak makeliru dengan memberi perhatian, cowok seneng kok diperhatikan tapi please banget jangan berlebihan. Nggak perlu juga dikit-dikit diingatkan lagi di mana, makan, pakai baju apa. Hei, kita kan udah cocok-cocok dewasa~

2. Terterus bawel dan cerewet hanya akan membuat cowok sering bermengarang. Siapa coba yang tahan dengan cewek seperti ini?

Kamu udah makan? Makan apa? Lauk apa? Beneran udah makan? Masa sih? Serius? Berapa suap?

Hai para cowok, tahu ngerasain hal ini? Hm, gimana rasanya? Kapok kan punya pacar yang cerewet kayak gini? Nah, cerewet sih boleh-boleh aja tapi jangan berlebihan. Ingat, cowok seneng kok sama cewek yang getol  tapi bukan overgetol, berikan ruang yang cukup agar cowok bisa merasa nyaman ala cewek. Cewek kalau terlampau cerewet akan melancarkan cowok sering berbohong lho. Sebab, cowok nggak mau terlampau bertele-tele berhadapan dengan cewek. Kalau sudah terlampau cerewet, cowok akan memberi dalil yang mengandung unsur kebohongan. Nggak mau kan dibohongin pacar karna terlampau cerewet?

3. Berbagi keluh kesah memang bisa meringankan hari, tapi kalau tiap ketemuan mengeluh tiada henti…ya kami akan cuai juga

Boleh kok mengeluh tentang kesah hidupmu, cuma jangan saja itu-itu saja yang kamu bicarakan setiap hari. Rata-rata cowok memang dewasa dan doyan mendengarkan keluh kesah ceweknya, namun dia juga ingin lho ngobrol hal lain selain maluput dan ketidaknyamanan. Misal bahas tentang masa depan atau hal-hal ringan yang bisa sama-sama kita tertawakan.

4. Cemberut sih boleh-boleh aja, tapi senyum cewek adalah hal halus yang bisa menciptakan cowok semakin mencintaimu sedalam-dalamnya

Percaya nggak percaya, tingkat sayang cowok ke cewek bisa meninggi sekadar karna hal lumat ini, sebuah senyuman. Ya, nggak bisa dipungkiri cowok senang cewek setara cewek yang murah senyum. Ajaibnya, senyuman cewek sangat bisa membuat cowok meleleh nggak karuan. Walaupun si cowok punya beban maluput yang berjibun begitu melihat ceweknya senyum. Kurang lebih setaralah dengan lirik lagunya Letto berikut ini:

Indah matamu gerai rambutmu menunjukkan itulah keindahan
yang memberikan bentuk senyuman sebentuk usapan kepada hati

5. Pujian dari cewek atas segala pencapaian. Bikin kami merasa punya ruang spesial di hatimu

Sayang, hari ini kamu tidak cocok. Lebih ganteng dari biasanya, beruntung deh aku jadi pacar kamu!

Biasanya cowoklah yang suka memuji cewek. Tapi, andaikan kalian tahu cowok juga senang dipuji oleh ceweknya. Walaupun pujiannya sekadar sederhana, seperti: aku suka deh cowok yang dewasa kayak kamu, nerima aku apa adanya. Pujian-pujian sederhana ini bakal bikin cowok akan semakin mencintaimu. Nggak percaya? Layak kamu coba.

6. Nggak membandingkan kami dengan barisan para mantan. Serius deh hal sederhana ini bikin kami dihargai sebagai pasangan

Rasanya nggak ada orang yang ingin dibanding-bandingkan. Apalagi dibandingkan dengan mantan-mantanmu. Nah dengan nggak membandingkan kami dengan barisan mantan, justru makin melontarkan kami dihargai bak pasangan. Kami juga jadi makin semangat untuk memperjuangkanmu supaya bisa cocok-cocok bersanding di masa depan.

7. Gestur pelukan atau cukup tak memaksa kami bercerita saat lagi ada maalpa. Sesungguhnya inilah yang buat kami yakin menjadikanmu “rumah”

Saat ada macela, kami kadang hanya ingin bersandar. Atau sekadar dipeluk hangat sampai akhirnya kami siap untuk bercerita tanpa adanya paksaan. Sebab jika dipaksa-paksa meski atas nama perhatian, sudi kami malah merasa tidak nyaman. Siapa sih yang ingin dipaksa saat dunia sedang tak Membela pada kita? Nah kalau kamu justru tipe yang tak memaksa cowok bercerita ketika tengah dilanda macela, jangan heran kalau kami–para kaum adam ini–akan menjadikanmu “rumah”.

Itu dia hal-hal sederhana yang bikin cowok bisa jatuh cinta sepadan cewek. Semoga ada salah satu dari hal-hal ini yang ada di kamu!